Metrochannel .co.id
Penulis :Redaksi
Kaawang- sebagai perusahaan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupten Karawang langkah inovatif sebagai perusahaan
Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupten Karawang, perusahaan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupten Karawang, visi dan misi berfokus pada penyediaan air bersih dan air minum. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat
Melalui inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggang dan kemajuan untuk Perusahaan serta tetap berkontribusI, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang .
Rumah Air Taruma+
Sebagai langkah inovatif, sesuai visi dan misi Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang dengan bangga mengumumkan peluncuran rumah air Taruma+ dan Aplikasi My Tirta Tarum.
Rumah air Taruma+ merupakan pelayanan untuk memberikan benefít tambahan kepada pelanggan, dengan
memberikan air minum gratis sebanyak 4 galon perbulan untuk pemakaian air pam minimal 20 meter kubik Taruma+
juga merupakan pilot project dan inisiasi untuk pengembangan bisnis lanjutan yaitu air minum kemasan yang akan
dilakukan tahun 2025.
2. Aplikasi My Tirta Tarum
Launching Rumah Air Taruma + & Aplikasi MYTIRTATARUM
Karawang 0l Novermber 2024
Rumah Air Taruma+ tidak hanya menyediakan air minum isi ulang yang telah terjamin kebersihannya, tetapi juga
dilengkapi dengan fasilitas modern yang mendukung kenyamanan pelanggan, dengan teknologi penyaringan terbaru,
kami memastikan bahwa setiap tetes air yang disajikan memenuhi standar kesehatan dan keselamatan yang dtetapkan
bersih di Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang
Aplikasi ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dolam mengelola kun, menantau
penggunaan air, serta mengakses informasi penting secara real-time
Fitur Utama dan keunggulan Aplikasi My Tirta Tarum:
a) Pengelola an Akun yang Mudah
Pelanggan dapat dengan mudah mengakses dan mengelola informasi akun mereka termasuk pembayaran dan tagihan dan riwayat transaksi.
b) Pemantauan Penggunaan Air
Aplikasi ini menmungkinkan pengguna untuk memantau penggunaan air mereka secara akurat sehingga dapat
membantu dalam penghematan dan pengelolaan sumber daya.
e)Pelanggan dapat dengan mudah mengakses dan mengelola informasi akun mereka, temasuk pembayaran
tagihan dan riwayat transaksi.
c) Laporan Gangguan Layanan
Aplikasi ini juga menyediakan notifikasi penting mengenai penawaran, pengumuman, dan informasi terkait Iayananair bersih.
d) Informasi dan Notifikasi
Pelanggan dapat melaporkan gangguan atau masalah layanan dengan cepat melalui aplikasi yang akan
diteruskan langsung ke tim teknis kami.
Aplikasi ini juga menyediakan notifikasi penting mengenai penawaran, pengumuman, dan informasi terkait Iayananan air bersih.
e) Antarmuka Ramah Pengguna
Dengan desain yang intuitif dan mudah digunakan, My Tirta Tarum memberikan pengalaman pengguna yang
menyenangkan.
f) Dukungan Pelanggan selama 24 jam/hari:
Tim dukungan pelanggan kami siap membantu Anda dengan pertanyoan atau masalch yang mungin Anda
hadapi, kapan saja dan di mana saja.
Dengan peluncuran aplikasi My Tirta Tarum, PERUMDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang berkomitmen untuk meningkatkan
transporansi dan memberikan kenyamanan dalam pelayanan, serta mendorong pelanggan untuk lebih sodar akan
pentingnya ketersediaan air yang berkelanjutan Dengan mengunduh aplikasi MYTIRTATARUM di Playstore. Delangean
mendapatkan benefit voucher gratis Air Minum Isi Ulang Taruma+ sebanyak 4/3/2 galon (syarat & ketentuan berlaku)
Kami menvadari sepenuhnya bahwa masih memiliki banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun saat ini
PERUMDAM Tírta Tarum terus berbenah dan berinovasi dalam upaya memberikan ayanan prima kepada pelangagn don
seluruh pemangku kepentingan. "Humas
"PERUMDAM TIRTA TARUM KABUPATEN KARAWANG "Siaap Jaya Bersama"
Go Sprint

